Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Goku Mendapat Kostum Naruto dalam 'Game Dragon Ball Z: Battle of Z'


Majalah Shonen Jump edisi 42 tanggal 14 September 2013 mengumumkan dalam sebuah iklan bahwa video game Namco Bandai Games yang akan datang, 'Dragon Ball Z: Battle of Z', akan berisi sebuah kode download untuk kostum Naruto 'Sennin Mode' yang bisa digunakan oleh Goku.

Game ini akan hadir di Jepang untuk PlayStation 3, PlayStation Vita dan Xbox 360 pada 2014 mendatang. Namco Bandai Games telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut juga akan dirilis di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin dan Brazil. Untuk versi PS3 dan Xbox 360 akan tersedia di toko retail di Amerika Utara,s ementara untuk PS Vita hanya tersedia versi download saja.

Dalam 'team melee action', empat pemain bisa langsung bermain, atau delapan pemain dalam massive battle royale. Game ini akan memiliki empat tipe pertarungan dan fitur lengkap dalam bermain solo. Game ini juga mendukung online multiplayer dan para pemain dapat bekerja sama dalam sebuah serangan seperti 'Synchro Rush' atau menambah health masing-masing via 'Revive Soul'.

Selain itu, dalam game ini juga terdapat Super Saiyan God, sebuah bentuk baru yang muncul dalam film Dragon Ball Z: Battle of Gods. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6