Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan TV Anime Samurai Flamenco

Situs resmi untuk serial anime yang akan datang, Samurai Flamenco, mulai menayangkan iklan tv ke-4 anime tersebut. Video ini menampilkan lagu opening yang berjudul 'Just One Life' oleh SPYAIR.


Selain itu situs resminya juga memposting sebuah preview untuk lagu ending anime tersebut yang berjudul 'Date TIME', yang dibawakan oleh Haruka Tomatsu, M.A.O, dan Erii Yamazaki sebagai grup idol fiktif bernama Mineral Miracle Muse. Preview-nya bisa dilihat di SINI.

Fuji TV sebelumnya mengungkap bahwa Takahiro Omori [Natsume's Book of Friends, Baccano!, Princess Jellyfish] akan menyutradarai Samurai Flamenco, sementara Chinatsu Kurahana [Uta no Prince-sama - Maji Love 1000%, Aquarion Evol original character designs] mendesain karakter-karakternya. Hideyuki Kurata [Oreimo, Now and Then, Here and There, The World God Only Knows] akan menangani musik serial tersebut, dan Yoshimitsu Yamashita [Mushibugyō, Blade of the Immortal, Phantom ~Requiem for the Phantom~] akan mengadapatasi desain karakter dari Kurahana untuk animasinya. Manglobe [Samurai Champloo, Karneval, Deadman Wonderland] bertindak sebagai produser serial ini.

Cerita anime ini seputar Masayoshi Hazama [Toshiki Masuda], seorang pria yang menjadi superhero 'oleh dirinya sendiri' tanpa kekuatan super dan juga teknologi, dan Hidenori Goto [Tomokazu Sugita], seorang polisi yang mengetahui identitas asli Hazama dan selalu terlibat masalah berkat 'superhero' tersebut. Tagline untuk anime tersebut adalah, "To those 'adults' who don't want to become adults..." and "Hero will never give up, never hide, never be defeated, never accept evil."

Serial ini akan tayang selama setengah tahun dan dimulai pada 10 Oktober 2013. Aniplex of America telah melisensi acara ini untuk ditayangkan di Amerika Utara. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6