Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Preview Metal Gear Solid V Prologue Chapter di TGS

Sutradara video game Hideo Kojima mengungkap versi terbaru dari demo pembuka dan gameplay "Metal Gear Solid V: The Phantom Pain's prologue chapter Metal Gear Solid Ground Zeroes" di Tokyo Game Show.



Kojima juga memperkenalkan operasi 'TGS 2013 Special Mission' untuk Metal Gear V.


Kiefer Sutherland akan berperan sebagai Snake dalam game yang diproduksi dan disutradarai oleh Hideo Kojima ini. Yoji Shinkawa akan berperan sebagai desainer karakter dan mekanikal, Hideki Sasaki sebagai CG art director, Junji Tago sebagai direktur teknik, dan Masayuki Suzuki sebagai seniman pencahayaan. Trailer ini menampilkan lagu 'Sins of the Father', dibuat oleh Akihiro Honda dan dinyanyikan oleh Donna Burke.

Metal Gear Solid V adalah kombinasi dari dua game: The Phantom Pain, dan Metal Gear Solid Ground Zeroes. Game ini memperlihatkan Snake setelah dia terbangun dalam koma selama 9 tahun. Snake kehilangan banyak kemampuannya dan dia harus berjuang keluar dari Rumah Sakit untuk melarikan diri. Setelah Snake keluar dari Rumah Sakit, dia kemudian bisa berjalan dalam dunia game tersebut yang terbuka. Game ini akan menggunakan Fox Engine terbaru dari Kojima Productions.

Konami juga akan merilis Metal Gear Solid V untuk PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6