Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Kedua Freezing Vibration

Situs resmi Freezing Vibration , musim kedua dari serial anime Freezing, menayangkan video promo kedua anime tersebut. Dalam video ini memperlihatkan theme song 'Avenge World' dari Konomi Suzuki. 


Situs resmi tersebut juga mengungkapkan bahwa enam buah Blu-ray dan DVD dari serial tersebut akan berisi sebuah volume dari enam bagian OVA Furuechau ❤ Freezing Vibration. Cetakan pertama edisi terbatas dari volume pertamanya akan berisi sebuah case yang didesain oleh desainer karakter Mayumi Watanabe, digi jackets dan poster spesial 'oppai' oleh ilustrator manga Kwang-Hyun Kim, sebuah CD drama oleh penulis naskah Masanao Akahoshi, dan 'Freezing Magazine V' yang berisi material seting, daftar kata dan lainnya. Baik edisi regular maupun limited, selain OVA-nya, akan berisi video ekstra bersama para pemeran anime etrsebut. Blu-ray dan DVD pertama akan keluar pada 25 Desember 2013 mendatang.

Funimation menayangkan 12 episode awal musim pertamanya pada musim dingin tahun 2011. Sedangkan musim kedua anime Freezing akan tayang perdana di Jepang di saluran AT-X tanggal 4 Oktober 2013 dan di BS11 pada 10 Oktober 2013. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6