Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Infinite Stratos 2: Long Vacation

Iklan televisi berdurasi 15 detik untuk anime 'Infinite Stratos 2: Long Vacation Edition' mulai ditayangkan pada hari Sabtu lalu. Dalam iklan ini diperlihatkan cerita musim panas dengan 'yukata [kimono untuk musim panas], kembang api dan juga pakaian renang'.


Blu-ray/DVD originalnya menampilkan dua karakter baru:

Chiwa Saito [Bakemonogatari, Puella Magi Madoka Magica] memerankan Tatenashi Sarashiki, siswa terkuat di akademi dan presiden dewan siswa. Dia adalah gadis yang enerjik yang senang mengusili orang lain dan walaupun dia sering mengerjai Ichika, sepertinya dia memiliki maksud lain.


Suzuko Mimori [Btooom!, Tantei Opera Milky Holmes] memerankan Kanzashi Sarashiki, adik Tatenashi dan juga teman sekelas Ichika. Dia adalah gadis yang tertutup. Walaupun dia merupakan kandidat wakil dari Jepang, untuk beberapa alasan, mecha miliknya belum sempurna.

Penyanyi Minami Kuribayashi [The Devil is a Part-Timer!, Katanagatari] menyanyikan lagu pembuka anime tersebut yang berjudul 'True Blue Traveler', sementara pengisi suara Yōko Hikasa dan penyanyi lainnya menyanyikan lagu penutup berjudul 'BEAUTIFUL SKY'.

Blu-ray dan DVD akan hadir pada 30 Oktober 2013 dan akan berisi anime episode 'Hitonatsu no Omoide' [Kenangan Musim Panas] berdurasi 40 menit, 30 menit ekstra footage, dan sebuah ilustrasi oleh desainer karakterKumi Horii. Salinan pertama akan dibundel dengan sebuah CD spesial, booklet eksklusif sebanyak 28 halaman, sebuah kartu hybrid trading card game [Fiveqross] dan bonus lainnya.

Versi Blu-ray OAV ini akan dijual seharga5.250 Yen dan versi DVD seharga 4.200 Yen.

Anime Infinite Stratos 2 akan mulai tayang di TV Jepang pada 2 Oktober 2013 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6