Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan untuk Musim Kedua Anime Freezing

Saluran televisi BS11 menayangkan iklan tv untuk Freezing Vibration, musim kedua dari anime Freezing. Dalam iklan ini ditampilkan lagu pembuka berjudul 'Avenge World' oleh Konomi Suzuki.


Anime ini mengadaptasi manga-nya yang bercerita tentang Kazuya, seorang anak laki-laki yang kehilangan kakak perempuannya dalam pertarungan antara manusia melawan makhluk dari dimensi lain. Dia mendaftarkan diri ke sebuah akademi militer untuk latihan melawan makhluk tersebut. Disana, ada sebuah grup perempuan bernama 'Pandora' yang bersiap untuk melawan musuh yang tidak dikenal.

Funimation menayangkan 12 episode awal musim pertamanya pada musim dingin tahun 2011. Sedangkan musim kedua anime Freezing akan tayang perdana di Jepang di saluran AT-X tanggal 4 Oktober 2013 dan di BS11 pada 10 Oktober 2013. [ID]


Sumber: ANN

Image © Dall-Young Lim, Kwang-Hyun Kim, Art Rim Media, Kill Time Communication Co., Ltd./Freezing Vibration Production Committee

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6