Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video dari Game One Piece Unlimited World R Memperlihatkan Karakter Baru

Namco Bandai Games menayangkan cuplikan video promo dan video komersil kedua game 'One Piece Unlimited World R' untuk Nintendo 3DS. Kedua video tersebut memperlihatkan karakter-karakter baru yang didesain sendiri oleh Eiichiro Oda.



Bajak Laut Red yang berwajah kelabu akan diisi suaranya oleh Masachika Ichimura [Mewtwo di anime Pokemon: The First Movie, Red XIII di Final Fantasy VII: Advent Children]. Karakter rakun bernama Pat akan diisi suaranya oleh TARAKO [Chibi Maruko-chan, Noir's Altena]. Kedua karakter baru yang misterius ini memegang kunci dalam cerita game yang berseting di New World ini. Mereka mungkin adalah teman sekaligus musuh Bajak Laut Topi Jerami disaat mereka menghadapi pasukan dengan kekuatan luar biasa. Selain itu, game ini juga akan mendapatkan karakter baru bernama Yadoya, yang diisi suaranya oleh Rumi Hiiragi [Chihiro dalam Spirited Away].

Game ini memungkinkan empat pemain bermain sekaligus dan pemain dapat mengeksplorasi dunia One Piece bersama teman-temannya. Selain itu, pemain juga bisa memancing, menangkap kumbang dan mini game mencari harta karun hingga empat pemain. Tanggal rilis dan harga untuk game ini belum ditetapkan. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6