Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Monster Hunter 4 Menambahkan DLC Mario dan Zelda

CAPCOM dalam presentasi Monster Hunter 4 Direct mengumumkan bahwa para pemain bisa mendapatkan DLC Super Mario dan Zelda untuk game tersebut.


Karakter Felyne [Otomo-Airū] mendapatkan kostum dengan motif mario dan Luigi. Mereka juga bisa memasang palu dari game Donley Kong. DLC ini akan tersedia melalui quest kolaboratif yang pertama kali akan didistribusikan via layanan 7Spot WiFi di toko 7-Eleven seluruh Jepang. Setelah itu, DLC tersebut akan tersedia secara online.


Sebagai tambahan, karakter pemain tersebut bisa mendapatkan kostum Master Swords yang terinspirasi oleh Link dari franchise Zelda. Dalam presentasi tersebut juga menampilkan cuplikan dari karakter yang memakai perisai Hylian dari Link, panah, bumerang dan bahkan instrumen musik pilihan. Infortmasi lebih lanjut bagaimana mendapatkan DLC ini akan tersedia di situs resmi game tersebut sebelum menyebar di tempat lainnya juga. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6