Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Cinematic game Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Blog PlayStation Sony US menayangkan potongan tayangan pembuka dari game Square Enix 'Lightning Returns: Final Fantasy XIII'.


Selain itu, Square Enix juga memposting versi panjang trailer Tokyo Game Show game tersebut.


Square Enix dan Square Enix UK juga memposting dua video untuk kostum terbaru Lightning. Pertama adalah kolaborasi antara game tersebut dengan game 'Final Fantasy XIV: A Realm Reborn' memperlihatkan Lightning dalam kostum Miqo'te dan memegan perisai dengan motif dari tiga kota besar dalam game tersebut: Limsa Lominsa, Gridania, dan Ul'dah. Video kedua adalah kostum Aerith Gainsborough dan senjata guard rod dari 'Final Fantasy VII' untuk Lightning. Di Jepang, bagi yang membeli majalah V Jump edisi bulan Januari 2014 pada tanggal 21 Nopember 2013 [hari yang sama game tersebut keluar], mereka akan mendapatkan kode untuk kostum Aerith. Kostum tersebut juga memperlihatkan keranjang bunga khas Aerith sebagai perisai untuk Lightning.




Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan hadir di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 21 Nopember 2013 Game ini akan hadir di Amerika Serikat pada 11 Pebruari 2014, lalu di Eropa pada 14 Pebruari 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Video Cinematic game Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6