Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » SID dan Aqua Timez akan Membawakan Lagu Tema Magi Season 2


Situs resmi untuk anime Magi mengumumkan bahwa grup musik SID [foto di atas] dan Aqua Timez [foto di bawah] akan membawakan lagu pembuka dan penutup untuk season kedua anime MAGI. Single SID yang berjudul 'Anniversary' yang akan dijual pada 6 Nopember mendatang menjadi lagu pembuka, sedangkan lagu Aqua Timez 'Eden' menjadi lagu penutupnya.


Vokalis SID mengungkapkan bahwa dia sangat senang bahwa SID bisa kembali berkontribusi di season kedua MAGI, setelah mereka sebelumnya berkontribusi di season pertama MAGI dengan lagu berjudul 'V.I.P'. Dia menambahkan bahwa lagu baru mereka bisa berhasil mencerminkan bagaimana Aladdin dan lainnya memulai dunia baru MAGI dan itu mencerminkan perasaan band yang akan menghadapi ulang tahun ke-10.

Vokalis Aqua Timez mengakui bahwa band mereka menciptakan 'Eden' sebelum mereka menyadari tentang Magi, maka dari itu mereka sangat terkejut bahwa lagunya terkait dengan dunia Magi.

Season kedua Magi: The Kingdom of Magic, akan tayang perdana pada hari Minggu, 6 Oktober 2013 pada pukul 5 sore waktu setempat. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6