Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » [UPDATED] Detail, Video Gameplay dan Screenshot Game Attack on Titan 3DS

Majalah Famitsu dari Enterbrain memposting screenshot dan detail dari game Attack on Titan untuk Nintendo 3DS. Dalam game 'Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa [Attack on Titan: Humanity's Last Wings]', pemain mengendalikan Eren, Mikasa, Armin, dan anggota Survey Corps lainnya saat mereka melawan para Titan. Karakter-karakter tersebut menggunakan mesin 3D manuver seperti pada serial anime-nya.


Dalam tiap misi, komputer mengendalikan rekan yang ikut bertarung bersama pemain. Bila rekan tersebut tertangkap, pemain dapat menyelamatkannya dengan memotong tangan Titan sebelum memakan manusia.


Dalam story mode, pemain dapat merasakan pengalaman yang sama dengan cerita dari manga dan anime-nya. Pada awal mode ini, pemain hanya bisa bermains ebagai Eren, tetapi setelah permainan berkembang, pemain bisa memilih Mikasa dan Armin. Famitsu memperlihatkan bahwa karakter seperti Levi dan lainnya mungkin juga bisa dimainkan.


Hingga empat pemain bisa bekerjasama dalam mode multiplayer. Pemain bisa membuat, mengkustomisasi dan melatih karakternya sendiri dalam mode ini.

UPDATE: Video gameplay Attack on Titan untuk Nintendo 3DS


Spike Chunsoft akan menjual game ini di Jepang pada 5 Desember 2013 mendatang seharga 6.090 Yen. [ID]


Sumber dan gambar: ANN

Image © Hajime Isayama/Kodansha/Attack on Titan Production Committee
© Spike Chunsoft Co., Ltd.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6