Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Peluncuran Game 'rain'

Blog Sony PlayStation memposting trailer peluncuran game PS3 dari Sony Japan Studio yang berjudul 'rain'. Game ini akan tersedia di Amerika Utara pada hari Selasa.


Sony Computer Entertainment Japan mengumumkan game ini pada Gamescom tahun lalu bersama dengan game Studio Jepang lainnya yang sedang dikembangkan, Puppeteer. Associate producer Dais Kawaguchi  menjelaskan ceritanya sebagai berikut:
Cerita dari rain adalah cerita mempesona tentang seorang anak laki-laki yang mengejar seorang gadis dengan siluet yang tak kasat mata. Setelah mengetahui bahwa gadis tersebut sedang dikejar oleh makhluk halus, dia pergi ke dunia misterius bernama rain untuk menyelamatkan gadis tersebut dan dia akhirnya menjadi tak kasat mata juga. Pemain akan berperan sebagai anak laki-laki tersebut, dimana siluetnya hanya bisa dilihat disaat hujan. Menggunakan kemampuan unik untuk muncul dan menghilang, pemain harus belajar untuk melalui hal-hal yang tidak diketahui sebelumnya agar bisa terus maju. Seperti halnya dunia nyata, apa yang bisa dilihat bukanlah segalanya dan menggunakan imajinasi adalah satu-satunya cara untuk mengungkap kebenaran.
Game ini akan tersedia di UK pada 2 Oktober 2013, Amerika Utara pada 1 Oktober 2013, dan di Jepang pada 3 Oktober 2013. Game ini dijual seharga US$14.99 atau 12.99 Euro. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6