Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Band Halloween HYDE Kembali Merilis Single di Tahun ini


Band spesial HYDE, HALLOWEEN JUNKY ORCHESTRA, akan merilis lagu Halloween mereka 'HALLOWEEN PARTY' sebagai single dengan jumlah yang terbatas pada 16 Oktober 2013 mendatang.

'HALLOWEEN PARTY' dirilis pada tahun lalu untuk menambah semangat acara Halloween VAMPS ''HALLOWEEN PARTY 2012'. Selain HYDE, band ini juga beranggotakan Acid Black Cherry, DAIGO [BREAKERZ], kyo [D'ERLANGER], Tommy february6, Tommy heavenly6, Tatsuro [Mucc],Tsuchiya Anna, Aoki Ryuji, K.A.Z [VAMPS], Hitsugi [Nightmare], Aki [SID], RINA [SCANDAL], dan Wakeshima Kanon. 

Single terbaru ini akan berisi judul lagu instrumental yang berjudul 'Penalty Waltz', dan 'HALLOWEEN PARTY -feat. HYDEs-' dengan hanya HYDE yang bernyanyi. DVD single ini akan berisi PV dan proses pembuatan 'HALLOWEEN PARTY' dan juga PV untuk 'HALLOWEEN PARTY -feat. HYDEs-'.

Lebih lanjut, VAMPS kembali akan menggelar acara 'HALLOWEEN PARTY'. Untuk tanggal dan tempat acaran serta artis yang berpartisipasi akan diungkap kemudian. [ID]

Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6