Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Preview Game One Piece Unlimited World R dalam Video Berdurasi 4 Menit

Namco Bandai Games menayangkan video promo keempat game One Piece Unlimited World R untuk Nintendo 3DS. Video berdurasi 4 menit ini memperlihatkan karakter baru yang didesain langsung oleh Eiichiro Oda.


Bajak laut Red berwajah kelabu akan diisi suaranya oleh Masachika Ichimura [Mewtwo dari film Pokemon: The First Movie, Red XIII dari film Final Fantasy VII: Advent Children]. Karakter rakun bernama Pat diisi suaranya oleh TARAKO (Chibi Maruko-chan, Noir's Altena). TKedua karakter misterius ini memegang kunci cerita game yang berseting di New World ini. Mereka mungkin teman dan juga musuh saat Bajak Laut Topi Jerami menghadapi pasukan berkekuatan super. Selain itu, game ini juga akan mendapat karakter lain bernama Yadoya yang diisi suaranya oleh Rumi Hiiragi [ Chihiro dalam Spirited Away].

Selain itu, video ini juga memperlihatkan karakter yang sudah familiar, seperti: M. Caesar Clown, Trafalgar Law, Hody Jones, Enel, dan Crocodile. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6