Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Promo Game Toriko Ultimate Survival 3DS

Namco Bandai Games menayangkan video promo dari Tokyo Game Show untuk game Nintendo 3DS 'Toriko Ultimate Survival'. Game perburuan bahan makanan ini dijadwalkan rilis pada 28 nopember 2013. Dalam video ini diperlihatkan cara bertarung ketujuh pemburu yang akan muncul dalam game tersebut: Toriko, Coco, Sunny, Zebra, Komatsu, Rin, dan Teppei. 


Game ini mengambil tempat di sebuah pulau bernama Shikijima, yang memiliki 200 spesial hewan liar. Toriko dan teman-temannya harus bekerja sama mengumpulkan bahan-bahan dari pulau berbahaya ini. Peran antagonis yang bisa dimainkan termasuk Starjun [tanpa topeng] dan Ootake. Dalam video ini juga mengkonfirmasi bahwa Tengu Buranchi akan ditawarkan sebagai karakter limited-edition, dan Tommyrod serta Grinpatch juga akan muncul dalam game ini.

Game 'Toriko Ultimate Survival' untuk Nintendo 3DS akan dijual seharga 5.980 Yen [sekitar Rp 600 ribu].

Toriko Ultimate Survival adalah game terbaru yang berdasarkan manga Toriko dari Mitsutoshi Shimabukuro. Namco Bandai Games sebelumnya merilis game Toriko lain: Toriko Gourmet Survival dan Toriko Gourmet Survival 2 untuk PlayStation Portable, dan Toriko Gourmet Monsters! dan Toriko Gourmega Battle! untuk Nintendo 3DS. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6