Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kostum Samurai Lightning Returns

Square Enix mengungkap sebuah seri kostum baru Lightning untuk game PS3 dan Xbox 360 yang akan datang 'Lightning Returns: Final Fantasy XIII'. Perusahaan tersebut mengungkap bahwa akan ada tujuh buah kostum samurai untuk Lightning yang bisa dilihat cuplikannya dalam video di bawah ini:


Utsusemi


Dark Samurai


Sohei Savior


Shogun


Flower of Battle


Fuurin Kazan


Shining Prince

Square Enix Eropa pada bulan Juli lalu mengungkap bahwa bagi siapa saja yang pre-order game ini akan mendapatkan kostum Shogun, Sohei Savior danFlower of Battle.

Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan mulai dijual di Jepang pada 21 Nopember 2013, lalu di Amerika pada 11 Februari 2014 dan Eropa pada 14 Februari 2014. Bagi yang pre-order game ini di Amerika Utara dan Eropa, mereka akan mendapatkan seragam Cloud, bangle dan buster sword sebagai perlengkapan bagi Lightning.

Game ini mewakili bagian akhir dari cerita Lightning. Ceritanya berpusat pada 13 hari terakhir sebelum akhir dunia dan pemain harus menyelamatkan umat manusia dalam waktu 13 hari 13 malam. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6