Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Oshima Yuko akan Tampil Dalam Drama 'Ando Lloyd'


Pada tanggal 2 September 2013 lalu, terungkap bahwa Oshima Yuko dari AKB48 akan tampil dalam acara drama TBS 'Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~'. 

'Ando Lloyd' adalah cerita cinta yang bersetting di sebuah dunia antara 2013 dan 2113 yang terhubung oleh 'kabel waktu'. Drama tersebut dibintangi oleh Kimura Takuya [SMAP] sebagai fisikawan jenius bernama 'Matsushima Reiji' dan android misterius dari masa depan. Selain itu, akan tampil juga aktris Shibasaki Kou sebagai tunangan Reiji bernama 'Ando Asahi'.

Oshima akan berperan sebagai 'Matsushima Nanase', adik Reiji yang juga seorang fisikawan dan rekan professor. Oshima mengatakan, "Saya sangat terhormat dan senang tampil bersama Kimura dan Shibasaki". Walaupun dia memiliki kakak, tetapi dia mengatakan, "Saya pikir ini akan jadi kali pertama dan terakhir dalam hidup saya bahwa saya memiliki kakak yang ganteng dan jenius, jadi saya ingin menghargai kesempatan ini".

Selain Oshima, akan tampil juga Kiritani Kenta, Honda Tsubasa, Yamaguchi Sayaka, Johnny's Jr.'s Jesse, Yamamoto Mizuki, Hiraoka Yuta, Natori Yuko, dan Endo Kenichi sebagai pemeran dalam drama ini.

'Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~' akan tayang di TBS 'Nichiyou Gekijou' di bulan Oktobe rmendatang. [ID]

Sumber: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6