Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game High School DxD 3DS

Situs resmi game High School DxD untuk Nintendo 3DS mulai menayangkan sebuah video promo game tersebut. Game petualangan erotis ini mengadaptasi serial light novel karya Ichiei Ishibumi dengan judul yang sama.


Game ini akan hadir pada 28 Nopember 2013 seharga 6.300 Yen. Bagi yang memesan edisi spesial seharga 9.240 Yen akan mendapatkan sepasang earbud berbentuk buah dada Rias dalam sebuah bra, tempat menyimpan kabel untuk earbud tersebut dengan gambar Rias, dua buah gelang karet dekoratif dengan logo anime dan bra Rias, sebuah pakaian yang bisa berubah bentuk yang dibentuk ke dalam segitiga dan sebuah kartu 3D dengan ilustrasi eksklusif memperlihatkan tayangan nakal.


Ceritanya berpusat seputar Issei Hyōdō, siswa SMA kelas 2 yang dungu dan mesum yang terbunuh oleh seorang gadis ketika kencan pertamanya. Issei [Yuuki Kaji] kemudian bereinkarnasi sebagai iblis dan dari saat itu dia melayani Rias [Yōko Hikasa], iblis tingkat tinggi yang juga merupakan gadis paling cantik di kampus Issei bersekolah.

Dalam sistem unik game ini, pemain harus mengikuti hasratnya. Bagian cerita game tersebut merupakan bagian dari plot animenya, dimana kehidupan sekolah Issei yang dikelilingi para gadis. Pemain melakukan percakapan dengan pemeran wanita dan mengembangkan [atau menghancurkan] citranya diantara mereka dengan membuat pilihan.

Di tiap bagian game ini, akan ada juga pertarungan dengan berbagai lawan. Pertarungan ini memiliki sistem gantian dimana pemain memilih perintah. Pemain juga bisa menggunakan 'lust power' yang diakumulasi dari bagian cerita untuk menambah kerusakan 'Dress Break' melawan musuh dalam sebuah pertarungan. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6