Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Naruto Tahun 2014 Berjudul 'The Last' Dijadwalkan Rilis 6 Desember


Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-35 tahun 2014 mengumumkan judul dan tanggal pembukaan untuk film Naruto terbaru. The Last -Naruto the Movie- akan dibuka pada 6 Desember 2014 mendatang. Ini merupakan filn Naruto pertama dalam dua tahun, dan merupakan bagian dari 'Naruto Shin Jidai Kaimaku Project' [Naruto's New Era Opening Project] yang menandai 15 tahun manga originalnya.

Kreator manga Masashi Kishimoto didaulat untuk membuat cerita original, desain karakter, dan kepala pengawas cerita film tersebut. Terutama, dia menggambar desain baru untuk Naruto dalam film ini. Majalah tersebut mencatat salah astu desain lokasi, berjudul 'Ramen Ichiraku': 'Badan Naruto sangat berwarna, rambutnya pendek, dan ekspresinya dewasa.

Teaser trailer berdurasi 15 detik untuk film tersebut akan ditayangkan selama penayangan anime Naruto Shippūden pada 31 Juli 2014. Kemudian, versi penuh trailernya akan tayang di bioskop-bioskop pada 1 Agustus 2014. Sebagai tambahan, sebuah pameran Naruto akan dibuka di Jepang pada tahun depan.

Sejak tahun 2004 sampai 2012 selalu ada film Naruto baru. Film kesembilan, Road to Ninja: Naruto the Movie, dibuka di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi fillm Naruto terlaris. Viz Media telah merilis beberapa film Naruto di Amerika Utara, dan mereka akan mempersembahkan Road to Ninja: Naruto the Movie di kota-kota terpilih pada 29 Agustus 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6