Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Inō Battle with Everyday Life'

Situs resmi untuk anime yang berdasarkan serial light novel Inō Battle with Everyday Life [Inō-Battle wa Nichijō-kei no Naka de/Inou-Battle in the Usually Daze] karya Kota Nozomi mengumumkan para pemeran dan staf untuk serial anime tersebut. Studio Trigger mengumumkan dalam Anime Expo bahwa serial tersebut akan tayang perdana di seluruh dunia pada bulan Oktober.

Para pemerannya antara lain:

Nobuhiko Okamoto [Blue Exorcist] sebagai July Andou. Dia memiliki kekuatan 'dark and dark', yang memungkinkan dia menciptakan api hitam menggunakan panas dari botol air panas biasa.

Haruka Yamazaki [High School DxD New, Hayate the Combat Butler! Cuties] sebagai Tomoyo Kanzaki. Kemampuannya adalah 'closed clock', yang membuatnya dapat mengatur waktu.

Saori Hayami [The irregular at magic high school, Oreimo] sebagai Hatoko Kushikawa. Kemampuannya adalah 'over element', yang memungkinkannya mengendalikan segala aspek alam.

Risa Taneda [Beyond the Boundary] sebagai Sayumi Takanashi. Kemampuannya adalah 'root of origin', yang dapat mengembalikan segala hal pada bentuk aslinya.

Nanami Yamashita [Wake Up, Girls!] sebagai Chifuyu Himeki. Kemampuannya adalah 'world create', yang memungkinkan dia menciptakan benda dan ruangan sekehendak dia.

Para stafnya antara lain:
Original Concept: Kota Nozomi
Original Character designer: 029
General Manager・Series Organizer: Masahiko Otsuka
Supervisor: Masanori Takahashi
Character Design: Satoru Yamaguchi
Music: Elements Garden
Production Studio: Studio Trigger

Dalam cerita light novel original, kelima anggota dari klub literatur membangkitkan kekuatan luar biasa setengah tahun yang lalu. Walaupun mereka berharap akan dilempar ke sebuah dunia dengan pertarungan super [inō-battle] di sekolah mereka, rutinitas harian mereka tetap berlangsung. Tidak ada organisasi rahasia yang mencegah kehancuran dunia, tidak ada perang kekuatan super, tidak ada pemberani dan raja iblis.

Akan tetapi, mereka tetap mengharapkan kesempatan untuk bertualang, dan terus percaya setiap hari, mereka semakin dekat dengan hari-hari fantasi. Keseharian komedi romantis dan pertarungan dengan kekuatan luar biasa dimulai!! [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6