Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Perbandingan Game Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Kanal YouTube resmi Kingdom Hearts mempostinf sebuah trailer perbandingan SD dan HD untuk game PlayStation 3 dari Square Enix yang akan datang Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX. Saat ditonton langsung di situs YouTube, tombol 'HD', 'Compare', dan 'SD' memungkinkan kalian berpindah tampilan untuk membandingkan perbedaannya.


Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Game ini akan memulai debutnya di Amerika Utara pada 2 Desember 2014, lalu di wilayah dengan sistem PAL pada 5 Desember.

Game ini akan berisi Kingdom Hearts II Final Mix [sebuah versi update Kingdom Hearts II yang hanya dirilis Square Enix di Jepang untuk PS2], Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix [sebuah versi update dari Kingdom Hearts Birth By Sleep yang hanya dirilis Square Enix di Jepang untuk PSP], dan tayangan remaster HD untuk game Nintendo 3DS Kingdom Hearts Re:coded.

Square Enix merilis remaster HD PS3 pertama untuk game RPG Kingdom Hearts pada bulan Maret di Jepang. Game tersebut berisi Kingdom Hearts Final Mix dan Kingdom Hearts Re:Chain of Memories, dan juga tayangan remaster HD Kingdom Hearts: 358/2 Days. Square Enix menjual game tersebut di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada bulan September silam. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6