Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Leiji Matsumoto akan Meluncurkan Manga Baru Captain Harlock


Majalah Champion RED edisi bulan September mengumumkan bahwa Leiji Matsumoto [Space Battleship Yamato, Star Blazers, Galaxy Express 999] akan meluncurkan manga Captain Harlock ~Jigen Kōkai~ [Captain Harlock: Dimensional Voyage] di edisi selanjutnya pada 19 Agustus 2014. Kōichi Shimahoshi akan membuat ilustrasi untuk seri tersebut, dan 50 halaman pertama akan berisi halaman berwarna.

Edisi tersebut juga akan menampilkan manga one-shot karya Matsumoto, Uchū Kaizoku Captain Harlock ~Ginga Seijo Lunāra~ [Space Pirate Captain Harlock: Galactic Saint Lunāra]. Manga tersebut akan berisi halaman berwarna di depan majalah.

Kedua karya tersebut akan menandai peringatan 60 tahun debut Matsumoto sebagai artist manga. Sebagai siswa SMA tahun pertama, Matsumoto memulai karirnya saat majalah Manga Shōnen dari Gakudōsha menerbitkan manga karyanta yang berjudul Mitsubachi no Bōken [Adventures of the Honeybee] pada 1954 silam.

Dalam manga original Space Pirate Captain Harlock karya Matsumoto tahun 1977-1979, karakter utamanya memberontak melawan pemerintah Bumi yang janggal dan berjuang untuk umat manusia dengan 40 orang kru di atas kapal perang Arcadia. Manga tersebut telah menginspirasi sebuah anime televisi tahun 1978-1979, dan Crunchyroll dan Funimation menayangkan secara streaming serial tersebut. Anime tersebut menginspirasi film fitur, OVA, dan sekuel Arcadia of My Youth: Endless Orbit SSX. AnimEigo merilis film tahun 1982 Arcadia of My Youth dari franchise tersebut yang dirilis pada 2003 di Amerika Utara.

Film CG remake Captain Harlock dari Toei Animation dibuka di Jepang pada 2013. Film ini membuat ulang serial anime original dengan anggaran produksi terbesar yang pernah dibuat Toei, setara dengan lebih dari 30 juta US$. Februari lalu, The International 3D & Advanced Imaging Society memberi penghargaan untuk film tersebut sebagai the best international animated feature film pada 2013. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6