Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » One Piece akan Mendapat Tayangan Spesial Berdurasi 2 Jam '3D2Y'


Serial anime One Piece akan mendapat sebuah tayangan spesial berdurasi dua jam di bulan Agustus sebagai bagian dari perayaan 15 tahun acara tersebut. Tayangan spesial berjudul "One Piece '3D2Y' Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai" [One Piece '3D2Y' Overcome Ace's Death! The Oath With Luffy's Crewmates] akan tayang pada 30 Agustus mulai pukul 21:00 sampai pukul 23:10 waktu setempat di stasiun Fuji TV.

'Episode misterius' ini merupakan karya yang benar-benar baru dan memiliki isi yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya baik dalam anime maupun manga. Tayangan spesial ini akan berfokus pada kode '3D2Y' yang harud dipecahkan rekan setim Luffy, dan akan mengambil tempat selama periode dua tahun pelatihan kru Straw Hat. Selain itu tayangan ini juga akan menampilkan latihan haki rahasia Luffy bersama Rayleigh.

Produser Toei Animation, Hiroyuki Sakurada, mengatakan tayangan spesial ini tidak hanya berisi Rayleigh dan Hancock, tapi juga Buggy, Mr. 3, Mihawk, Perona, dan Admiral Sakazuki [Akainu], serta lainnya. Kreator manga original Eiichiro Oda akan mendesain sebuah karakter musuh baru bernama Bandy World, yang memiliki kemampuan buah 'Moa Moa'. Bandy World melarikan diri dari level enam Impel Down selama perang Marineford, dan dia sekarang mengejutkan dunia dengan mantan kru-nya menghancurkan kapal perang Marine dan  bajak laut ternama satu persatu. World Government memanggil Shichibukai untuk mengatasi World, tetapi dia berhasil menangkap mereka. Kini World mengarahkan pandangannya ke Boa Hancock. Oda juga memberikan sebuah komentar untuk tayangan spesial tersebut, tak ada pada akhir tayangan spesial, 'sebuah kejutan yang harus dilihat oleh penggemar sedang menunggu'. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Fuji TV
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6