Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Manga Shōjo Fantasi 'Akatsuki no Yona' akan Dibuat Anime


Majalah Hana to Yume edisi 15 tahun 2014 mengumumkan bahwa adaptasi anime televisi dari manga shōjo Akatsuki no Yona karya Mizuho Kusanagi telah dipastikan akan dibuat.

Manga tersebut merupakan 'roman fantasi epik yang berseting di reruntuhan'. Sejak Yona menjadi satu-satunya outri dari sebuah kerajaan besar, dia dibesarkan dengan perhatian besar oleh ayah yang menyayanginya dan dilindungi oleh teman masa kecilnya Hak dan lainnya. Akan tetapi, takdirnya berubah di ulang tahunnya yang ke-16, saat sepupu yang dia sayang Soo-won membunuh ayahnya dan mengklaim tahta. Dia melarikan diri menuju kampung halaman Hak dan memulai kehidupan barunya.

Anime ini akan menyatukan kembali para pemeran dari adaptasi drama CD sebelumnya, dengan pemeran baru sebagai berikut:
  • Chiwa Saito sebagai Yona
  • Tomoaki Maeno sebagai Soon Hak
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Soo-won
  • Masakazu Morita sebagai Kija
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Shin-a
  • Junichi Suwabe sebagai Jeha
  • Hiro Shimono sebagai Zeno
  • Junko Minagawa sebagai Yun

Kazuhiro Yoneda ([direktur teknik Gekijō-ban Tiger & Bunny -The Rising-, Aquarion Evol] menyutradarai anime ini di Studio Pierrot [The World Is Still Beautiful]. Shinichi Inotsume [Hayate the Combat Butler, Zettai Karen Children] bertanggungjawab terhadapn naskah serial tersebut, dan Maho Yoshikawa [Amnesia] mendesain karakternya. Kunihiko Ryo [The Twelve Kingdoms, Emma] membuat komposisi musiknya dengan sound director Yukio Nagasaki [Ao Haru Ride, Love Live!].

Mizuho Kusanagi, kreator dari Mugen Spiral, Game X Rush, dan NG Life, meluncurkan manga Akatsuki no Yona pada 2009, dan Hakusensha menerbitkan volume ke-14 pada bulan April. Manga volume ke-9 dibundel bersama adaptasi drama CD.

Tokyopop menerbitkan dua volume dari Mugen Spiral di kawasan Amerika Utara pada 2007, dan juga menerbitkan Game X Rush dan NG Life. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6