Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pertama Game Haikyu!! untuk 3DS

Bandai Namco Games mulai menayangkan video promo pertama untuk game Nintendo 3DS yang akan datang Haikyu!! - Tsunage! Itadaki no Keshiki!! [Haikyu!! Connect! The Scenery of the Catch!!]. Video ini dinarasikan oleh Ayumu Murase yang memerankan karakter Shōyō Hinata.


Game Haikyu!! 3DS

Video di atas memperkenalkan enam protagonis dalam game, yaitu: Shōyō Hinata, Tobio Kageyama, Daichi Sawamura, Kōshi Sugawara, Yū Nishinoya, dan Asahi Azumane. Game ini memungkinkan pemain bermain sebagai setiap karakter tersebut, dan melatih tim bola voli hingga mereka pantas untuk berkompetisi di kompetisi bola voli SMA internasional.

Game in juga memungkinkan pemain untuk merasakan dunia di anime Haikyu!! dalam dua cara: Mode Adventure dan Mode Game. Dalam mode Adventure, tergantung karakter yang pemain pilih untuk menjadi karakter utama, ceritanya mungkin berbeda dari manga dan anime originalnya, karena game ini juga berisi titik plot baru.

Sedangkan dalam mode Game, pemain akan bertarung melawan rival-rival mereka dalam game dengan karakter mereka yang telah meningkat setelah melalui sebuah menu latihan. Strategi dan drama di dalam game yang berasal dari materi sumber juga akan tersedia selama pertandingan.

Game ini akan tersedia di Jepang pada 25 September 2014, dan salinan pertama dari game ini akan hadir bersama sebuah kode download untuk ditukar dengan mini-game 'Haikyu!! Quest'. Sebuah edisi limited bundel 'Hero on the Court Box' akan berisi kas timah, enam kartu pos, sebuah DVD spesial yang berisi komentar para pemeran dan cuplikan pembuatan game Haikyu!! Quest, dan sebuah art booklet yang totalnya seharga 7.600 Yen, sementara untuk edisi normal dijual seharga 5.690 Yen.

Anime produksi Production I.G yang diadaptasi dari manga bola voli karya Haruichi Furudate tayang perdana pada 6 April 2014. Sentai Filmworks telah mendapat lisensi serial tersebut untuk rilis digital dan home video di Amerika Utara. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6