Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel 'Kūsen Madōshi Kōhosei no Kyōkan' akan Dibuat Anime


Penerbit Fujimi Shobo mengumumkan bahwa sebuah adaptasi anime dari serial light novel Kūsen Madōshi Kōhosei no Kyōkan [Aerial Combat Wizard Candidates' Instructor] karya Yū Moroboshi sedang dalam pengerjaan.

Cerita light novel ini berseting di sebuah dunia dimana umat manusia, terusir dari tanahnya karena ancaman dari serangga yang memiliki senjata sihir, sekarang hidup di kota-kota yang mengambang di udara.
The story is set in a world where humanity, driven off the land by the threat of magical armored insects, now live in aerial floating cities. Sehingga penyihir — penyihir pertempuran udara yang melawan serangga dengan kekuatan sihir — menjadi ada.

Kanata Age [Eiji] adalah anak muda yang tinggal di kota akademi sihir 'Misutogan'. Dia dulu terkenal dengan sebutan jagoan elit 'Black Master Swordsman' di tim spesial S128. Akan tetapi, kini dia dibenci dan disebut 'pengkhianat tim spesial'. Suatu hari, dia ditugaskan sebagai instruktur di tim E601, sebuah tim yang menderita 10 kekalahan beruntun. E601 memiliki tiga gadis — Misora Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel — dengan satu atau dua kebiasaan aneh.

Moroboshi meluncurkan seri light novel dengan ilustrasi oleh Mikihiro Amami pada bulan Juli lalu, dan Fujimi Shobo dari Kadokawa menerbitkan volume keempat pada 19 Juli. Arisu Shidō meluncurkan adaptasi manga pada edisi September di majalah bulanan Comic Alive dari Media Factory pada 26 Juli. Fujimi Shobo menandai perilisan volume terbaru light novel dengan sebuah iklan televisi:






[ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6