Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Karakter Mecha-Naruto akan Muncul Dalam Anime Naruto


Majalah mingguan Shonen Jump dari Shueisha edisi ke-33 tahun 2014 mengumumkan bahwa Mecha-Naruto — karakter baru yang akan muncul dalam game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution — juga akan muncul dalam anime. Majalah tersebut memperlihatkan bahwa anime tersebut akan mengungkap identitas asli dari mecha ini yang merupakan gambaran Naruto.

Karakter yang dapat dimainkan ini memiliki 3 mode: normal 'Mecha-Naruto', yang kemudian dapat berevolusi menjadi 'Mode Kyūbi', kemudian 'Mode Kyūbi [Versi Mecha Kurama]. Setiap mecha tersebut berevolusi, dia semakin kuat.





Mecha-naruto merupakan salah satu karakter baru yang didesain sendiri oleh kreator manga original Masashi Kishimoto untuk game terbaru Naruto. Game ini memiliki lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan dari anime Naruto and Naruto Shippūden.


CyberConnect2 sekali lagi mengembangkan game fighting tersebut, dan Namco Bandai Games telah mengumumkan bahwa game ini akan tersedia di Amerika untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC [Steam] pada 16 September 2014. Sedangkan di Jepang pada 11 September dan Eropa pada 12 September. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6