Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Game Terbaru FATAL FRAME untuk Wii U

Nintendo mulai menayangkan trailer pertama game horror dari KOEI Tecmo untuk konsol Wii U Rei ~Nure Karasu no Miko~ [Fatal Frame: The Wet Crow Shrine Maiden].


Fatal Frame: The Wet Crow Shrine Maiden

Game ini berseting di sebuah pegunungan besar dengan sebuah danau. Ketakutan dalam game ini akan berfokus pada ketakutan untuk 'menjadi basah'. Sang protagonis Yuri Kozukata memiliki sebuah kemampuan untuk mengembalikan mereka yang dibawa ke dunia lain. Dia perg ke pegunungan tersebut setelah menerima semacam permintaan.

Game originalnya mengikuti seorang heroine yang menggunakan sebuah kamera Obscura yang dapat memoto roh. Dia terlibat dengan roh-roh di sebuah rumah bergaya Jepang yang sudah bobrok dan seting lainnya yang membawa suasana Jepang dalam game tersebut. Game originalnya memulai debut di PlayStation 2 pada 2001, dan telah menghasilkan beberapa sekuel dan remake di berbagai platform.

Fatal Frame: The Wet Crow Shrine Maiden akan dirilis untuk konsol Wii U di Jepang pada 27 September 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6