Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Digivice Ulang Tahun Digimon ke-15

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu berita tentang Digivice Ulang Tahun Digimon ke-15 dari Bandai, kini penantiannya berakhir. Tampilan pertama untuk mainan baru ini telah diungkap, bersama dengan detail baru lainnya.

Dibandingkan Digivice original yang dirilis tahun 1999, Digivice baru ini memiliki bentuk yang sama, dengan satu untuk Taichi 'Tai' Kamiya dan satu lagi untuk Yamato 'Matt' Ishida.


Para Digimon — Agumon, Biyomon, Gabumon, Gatomon, Gomamon, Palmon, Patamon, dan Tentomon — dapat melakukan digivolve hingga ke Mega Forms, termasuk Omnimon [Omegamon]. Wizardmon dapat dimainkan, dan Diablomon akan muncul sebagai boss.




Digivice ini juga akan berfungsi sebagai sebuah pedometer, dan termasuk sebuah fungsi multiplayer yang memungkinkan kalian bertarung dengan pengguna lain


Untuk gambar lainnya, silahkan lihat situs resmi Premium Bandai.

Pre-order untuk Digivice baru ini akan dibuka mulai 1 Agustus hingga 30 September, dengan pengiriman di bulan Desember. Tiap Digivice dijual seharga 9.990 Yen.

Selain itu, masih banyak merchandise ulang tahun Digimon ke-15 yang tersedia untuk para penggemar, termasuk jaket replika Beelzemon, sebuah card case, t-shirt, dan masih banyak lagi. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6