Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Berdurasi 15 Detik dari Anime Assassination Classroom

Situs resmi untuk anime yang berdasarkan manga Assassination Classroom karya Yusei Matsui mulai menayangkan iklan berdurasi 15 detik untuk memperingati adaptasi anime tersebut.


Assassination Classroom

Dalam iklan ini dijelaskan bahwa pernak-pernik Assassination Classroom akan dijual secara online selama acara 2014 Odaiba New World dari Fuji TV.

Viz Media akan menerbitkan volume pertama dari manga tersebut di Amerika Utara pada bulan Desember. Viz Media menjelaskan ceritanya sebagai berikut:
Cerita humor dan dipaket dengan aksi tentang sebuah kelas yang berisi orang-orang aneh yang mencoba membunuh guru baru mereka – gurita alien dengan kekuatan aneh dan kekuatan super! Guru tersebut baru saja menghancurkan bulan dan mengancam untuk menghancurkan bumi – kecuali murid-muridnya menghancurkan dia terlebih dahulu. Yang membuat semuanya semakin rumit adalah dia merupakan guru terbaik yang pernah mereka miliki!


Seiji Kishi [Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Devil Survivor 2 The Animation] menyutradarai anime tersebut di studio Lerche. Kazuaki Morita [Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Arpeggio of Blue Steel] mendesain karakternya, dan Makoto Uezu [Danganronpa The Animation, Arpeggio of Blue Steel, Is This a Zombie?, School Days] yang menulis naskahnya.

Serial ini akan tayang perdana di bulan Januari dan ditayangkan di acara malam Friday Nights di Fuji TV. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6