Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Terbaru Game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution

Namco Bandai Games menayangkan tiga buah video promo terbaru [satu dalam bahasa Jepang, dua dalam bahasa Inggris] untuk video game Narutimate Storm Revolution [Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution]. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 3, Xbox360, dan PC di luar Jepang. [Rilis versi Jepang tidak akan termasuk untuk PC].






Versi PC dari game tersebut akan berisi mode 'Storm League', yang memungkinkan pemain mengatur dan berkompetisi dalam turnamen online.

Sebuah demo untuk game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis di PLAYSTATION Network pada hari Selasa, tetapi kemudian Namco Bandai Games cabang Amerika Utara mengkonfirmasi bahwa demo tersebut telah ditunda. Akan tetapi. demo untuk Xbox 360 akan dirilis sesuai jadwal.

Game ini memiliki fitur baru mekanik gameplay, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang memungkinkan pemain menggabungkan kekuatan untuk menciptakan teknik yang lebih kuat. Game ini juga memiliki lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan, dari anime Naruto dan Naruto Shippūden.

CyberConnect2 sekali lagi mengembangkan game fighting ini, dan Namco Bandai Games akan menjual game tersebut pada 11 September 2014 di Jepang. Sedangkan untuk di Eropa pada 12 September. Salinan pertama game ini akan berisi sebuah video anime spesial berjudul, 'Naruto Shippūden Sunny-Side Battle', dan juga sebuah kostum terbatas 'Apron Itachi'. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6