Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Square Enix Mengungkap Game Mobile 'Final Fantasy: Record Keeper'

Square Enix dan DeNA mulai menerima pra registrasi untuk game smartphone yang akan datang Final Fantasy: Record Keeper.


Game yang ditujukan untuk perangkat iOS dan Android ini akan dibintangi seorang pahlawan bernama Apprentice, seorang laki-laki yang mencintai sejarah dan merupakan murid terbaik Dr. Mog. Dengan sihir Dr. Mog, Apprentice melaui dunia kenangan yang telah disegel diantara lukisan untuk mengambil kenangan tersebut. Sepanjang perjalanannya, dia akan menghidupkan kembali berbagai kenangan dari game-game Final Fantasy, termasuk Zanarkand, jembatan besar, dan Northern Cave.

Apprentice juga akan menghadapi para protagonis dari seri sebelumnya, seperti Luneth dari Final Fantasy III, Cloud Strife dari Final Fantasy VII, dan Zidane Tribal dari Final Fantasy IX, dan dengan menyelesaikan berbagai dungeon, Apprentice dapat menambahkan mereka ke dalam party.


Dengan mendaftarkan game tersebut lebih awal, pemain akan mendapatkan lima Mythril saat layanan game tersebut dimulai. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6