Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Isshūkan Friends' Volume Terakhir akan Keluar April 2015

Volume kompilasi keenam dari manga Isshūkan Friends [One Week Friends] karya Matcha Hazuki mengumumkan bahwa volume ketujuh yang merupakan volume terakhir dari manga tersebut akan dirilis di Jepang pada 22 April 2015 mendatang.


Cerita dari manga tersebut adalah seputar Yūki, seorang anak laki-laki yang ingin menjadi teman dari teman sekelasnya dan tetangganya Kaori. Akan tetapi, Kaori secara halus menolak persahabatannya, dan mengatakan, 'Tapi... Ingatan dari teman-temanku hilang dalam seminggu... ' Walau begitu, Yūki ingin menjadi temannya, dan akhirnya keduanya menjadi teman terus menerus setiap minggu.

Hazuki memulai manga tersebut pada 2012, dan sebuah adaptasi anime dari manga tersebut mulai tayang pada bulan April lalu. Crunchyroll menayangkan anime tersebut secara streaming bersamaand engan tayang di Jepang, dan Sentai Filmworks telah melisensi serial tersebut untuk dirilis dalam bentuk digital dan home video di Amerika Utara. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6