Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kis-My-Ft2 akan Merilis Single Musim Panas 'Another Future'


Kis-My-Ft2 direncanakan untuk merilis single musim panas terbaru mereka 'Another Future' pada 13 Agustus 2014 mendatang. Hal ini diumumkan saat acara '2014 Concert Tour: Kis-My-Journey' di Nagoya Dome tanggal 5 Juli lalu.

Lagu pasangan untuk single ini berjudul 'Perfect World', yang terpilih sebagai lagu CM untuk 'DHC Yakuyou Acne Control Series'. Lebih lanjut, 'Another Future' merupakan theme song untuk drama yang dibintangi salah satu anggota Kis-My-Ft2 Yuta Tamamori, berjudul Nobunaga no Chef. Drama TV Asahi ini akan tayang perdana pada 10 Juli mendatang.

Single ini akan hadir dalam dua edisi Limited: Limited Edition A akan berisi DVD dengan PV dan cuplikan pembuatan 'Another Future' , sementara Limited Edition B memiliki isi yang sama, tetapi untuk lagu 'Perfect World'.

Selain itum sub unit dari grup idol di atas, 'Busaiku', dijadwalkan akan merilis single kedua mereka berjudul 'Tii Tii Tii Terette Tereti Ti Ti ~Dare no Ketsu~' pada 27 Juli 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6