Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Special One Piece '3D2Y'

Toei Animation menayangkan sebuah video promo untuk anime spesial "One Piece '3D2Y' Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai" [One Piece '3D2Y' Overcome Ace's Death! The Oath With Luffy's Crewmates]. Anime spesial berdurasi 2 jam ini akan tayang pada 30 Agustus 2014 dari pukul 21.00 s/d 23.10 waktu setempat di stasiun Fuji TV.


One Piece '3D2Y'

'Episode misterius' ini merupakan karya yang benar-benar baru dan akan memiliki isi yang tidak pernah diperlihatkan di manga maupun anime. Anime ini akan fokus kepada kode '3D2Y' yang harus dipecahkan oleh kru Luffy, dan akan mengambil tempat selama periode latihan selama 2 tahun kru Topi Jerami. Anime ini juga akan menampilkan latihan Haki rahasia Luffy bersama Rayleigh.

Produser Toei Animation Hiroyuki Sakurada mengatakan bahwa anime spesial ini tidak hanya berisi Rayleigh dan Hancock, tetapi juga Buggy, Mr. 3, Mihawk, Perona, dan Admiral Sakazuki [Akainu]. Kreator manga original Eiichiro Oda akan mendesain sebuah karakter musuh baru, Bandy World, yang akan memiliki kemampuan buah 'Moa Moa'. Bandy World melarikan diri dari level 6 Impel Down selama perang Marineford, dan dia kini mengejutkan dunia dengan mantan kru nya yang mengalahkan kapal perang Marine dan bajak laut ternama satu persatu. World Government memanggil Seven Warlords untuk mengatasi World, tetapi dia malah menangkap mereka. Kini World menargetkan Boa Hancock.

Selain video promo di atas, sebuah key visual untuk anime ini juga telah diungkap:


[ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Eiichiro Oda/Shueisha・Fuji TV・Toei Animation
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6