Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Pertama Film Doraemon 2015

Situs resmi untuk film Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchū Eiyū-ki [Doraemon: Nobita's Space Hero Record of Space Heroes] menayangkan video promo pertama untuk film tersebut. Film ini akan tayang perdana di Jepang selama liburan musim semi di bulan Maret 2015.


Film Doraemon 2015

Dalam video di atas, Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo memakai 'lencana pahlawan' dan berubah mejadi pahlawan luar angkasa. Anggota tim tersebut menggunakan gerakan khas mereka untuk melawan monster luar angkasa raksasa hingga Nobita menggunakan serangan 'Super Nobita Broom' yang gagal.

Film ini menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan di luar angkasa yang melawan monster. Doraemon memiliki kekuatan pukulan super, Nobita dapat menggunakan gerakan ayunan kucing, Shixuka yang suka mandi dapat mengendalikan air, Gian memiliki kekuatan super, dan Suneo memiliki bor di tangannya.

Film terakhir dari franchise Doraemon berjudul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ dan tayang perdana pada bulan Maret lalu. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6