Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Hatsune Miku - Hajimete no Koi ga Owaru Toki: Lyrics + Translation

Hatsune Miku - Hajimete no Koi ga Owaru Toki
Ketika Cinta Pertama Berakhir




Hatsune Miku - Hajimete no Koi ga Owaru Toki


はじめてのキスは涙の味がした
まるでドラマみたいな恋
見計らったように発車のベルが鳴った
==============================
hajimete no kisu wa namida no aji ga shita
marude dorama mitai na koi
mihakaratta you ni hassha no beru ga natta
==============================
Di ciuman pertamaku, aku merasakan air mata
Ini tampak seperti drama cinta
Seperti itulah bel keberangkatan berbunyi
==============================

冷たい冬の風が頬をかすめる
吐いた息で両手をこすった
街はイルミネーション 魔法をかけたみたい
裸の街路樹 キラキラ
==============================
tsumetai fuyu no kaze ga hoo o kasumeru
haita iki de ryoute o kosutta
machi wa irumineeshon mahou o kaketa mitai
hadaka no gairoju kirakira
==============================
Angin musim dingin berhembus membelai pipiku
Aku mengusap tanganku dengan napas yang kuhembuskan
Cahaya di kota tampak seperti diberi sihir
Di sisi jalan kosong pohon berkilauan
==============================

どうしても言えなかった
この気持ち 押さえつけた
前から決めていた事だから
これでいいの
振り向かないから
==============================
doushitemo ienakatta
kono kimochi osaetsuketa
mae kara kimeteita koto dakara
kore de ii no
furimukanai kara
==============================
Aku tak bisa benar-benar mengatakannya
Aku menekan perasaan ini
Aku sudah putuskan ini sebelumnya
Apakah baik seperti ini
Karena aku tak bisa berbalik
==============================

ありがとう サヨナラ
切ない片想い
足を止めたら思い出してしまう
だから
ありがとう サヨナラ
泣いたりしないから
そう思った途端にふわり
舞い降りてくる雪
触れたら溶けて消えた
==============================
arigatou sayonara
setsunai kataomoi
ashi o tometara omoidashite shimau
dakara
arigatou sayonara
naitarishinai kara
sou omotta totan ni fuwari
maioritekuru yuki
furetara toketekieta
==============================
Terima kasih, selamat tinggal
Cinta tak berbalas ini menyakitkan
Jika aku berhenti berjalan, aku mungkin akan mengingatnya
Jadi
Terima kasih, selamat tinggal
Karena aku tak akan menangis
Aku pikir begitu, dan kemudian perlahan salju turun
Jika aku menyentuhnya, itu akan mencair
==============================

駅へと続く大通り
寄り添ってる二人 楽しそう
「ほら見て初雪!」
キミとあんな風になりたくて
初めて作った
手編みのマフラー
==============================
eki e to tsuzuku oodoori
yorisotteru futari tanoshisou
'hora mite hatsuyuki!'
kimi to anna fuu ni naritakute
hajimete tsukutta
teami no mafuraa
==============================
Di jalan yang mengarah ke stasiun
Pasangan kekasih berpelukan, tampak menyenangkan
'Hei lihat, itu salju pertama musim dingin!'
Aku ingin seperti itu bersamamu
Hal pertama yang aku buat
Syal rajutan buatan tangan
==============================

どうしたら渡せたんだろう
意気地なし 怖かっただけ
思い出になるなら
このままで構\わないって
それは本当なの?
==============================
doushitara watasetandarou
ikuji nashi kowakatta dake
omoide ni naru nara
kono mama de kamawanai tte
sore wa hontou na no?
==============================
Bagaimana aku bisa melewatinya?
Aku tak yakin, aku takut
'Jika aku mengenangnya,
Akhirnya, aku tak memikirkannya lagi'
Tapi benarkah itu?
==============================

ありがとう サヨナラ
いつかこんな時が来てしまうこと
わかってたはずだわ
なのに
ありがとう サヨナラ?
体が震えてる
もうすぐ列車が来るのに
それは今になって
私を苦しめる
==============================
arigatou sayonara
itsuka konna toki ga kite shimau koto
wakatteta hazu da wa
na no ni
arigatou sayonara?
karada ga furueteru
mousugu ressha ga kuru noni
sore wa ima ni natte
watashi o kurushimeru
==============================
Terima kasih, selamat tinggal
Suatu hari saat ini akan datang lagi
Aku seharusnya paham, namun
Terima kasih, selamat tinggal?
Tubuhku menggigil
Meskipun kereta akan segera datang
Sampai sekarang
Ini menyiksaku
==============================

繋がりたい
どれほど願っただろう
この手は空っぽ
ねえ サヨナラってこういうこと?
==============================
tsunagaritai
dorehodo negatta darou
kono te wa karappo
nee sayonara tte kouiu koto?
==============================
Aku ingin berpegangan tangan denganmu
Tak peduli betapa aku mengharapkannya
Tangan ini kosong
Hei, apakah ini sungguh sebuah 'perpisahan'?
==============================

行かなくちゃ
そんなのわかってる
キミが優しい事も知ってる
だから
「……この手を離してよ」
出会えて良かった
キミが好き
==============================
ikanakucha
sonna no wakatteru
kimi ga yasashii koto mo shitteru
dakara
'……kono te o hanashite yo'
deaete yokatta
kimi ga suki
==============================
Kau harus pergi
Aku cukup mengerti
Kebaikanmu pun aku tahu
Jadi
'……Lepaskan tangan ini'
Aku bersyukur bertemu denganmu
Aku mencintaimu
==============================

ありがとう サヨナラ
一言が言えない
今だけでいい 私に勇気を
「あのね―\―\」
言いかけた唇 キミとの距離は0
……今だけは泣いていいよね
もう言葉はいらない
お願い ぎゅっとしていて
==============================
arigatou sayonara
hitokoto ga ienai
ima dake de ii watashi ni yuuki o
'ano ne–'
iikaketa kuchibiru kimi to no kyori wa zero
……ima dake wa naite ii yo ne
mou kotoba wa iranai
onegai gyutto shiteite
==============================
Terima kasih, selamat tinggal
Aku tak bisa katakan satu kata pun
Saat ini saja, keberanianku
'Hei, kau tahu…'
Bibirmu terhenti di tengah-tengah, jarak nol senti denganmu
…… Tak apa-apa bagiku untuk menangis sekarang, kan?
Aku tak butuh kata-kata lagi
Kumohon, peluklah aku erat
==============================

来年の今頃には
どんな私がいて
どんなキミがいるのかな
==============================
rainen no imagoro ni wa
donna watashi ga ite
donna kimi ga iru no kana
==============================
Di tahun depan, sekitar saat ini
Apa aku akan berada di sini?
Apa kau akan berada di sini?

[ID]

Sumber dan Gambar: FS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6