Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Teaser Proyek Terbaru 'Hidan no Aria'

Penerbit asal Jepang, Media Factory, mulai menayangkan sebuah video promo untuk proyek yang akan datang dari serial light novel  Hidan no Aria [Aria the Scarlet Ammo] karya Chūgaku Akamatsu.


Hidan no Aria

Video ini dimulai dengan memberikan sebuah sejarah serial tersebut, dari awal publikasi hingga adaptasi anime tahun 2011 dan pengumuman proyek baru Hidan no Aria awal tahun ini. Video ini mengumumkan bahwa proyek baru yang pertama untuk seri tersebut adalah adaptasi novel dari manga Hidan no Aria AA [Aria the Scarlet Ammo Double] yang ditulis oleh Chūgaku Akamatsu dan menampilkan ilustrasi oleh Kobuichi. Video tersebut juga menayangkan bagian kedua dan ketiga dari proyek AA akan diumumkan pada musim dingin tahun ini.

Novel original karya Akamatsi telah diadaptasi ke dalam anime pada 2011. Funiamtion melisensi serial tersebut untuk ditayangkan dan dirilis dalam bentuk home video. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6