Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel High School DxD akan Dibundle dengan Episode yang Tidak Ditayangkan

Majalah Dragon dari Fujimi Shobo mengumumkan bahwa light novel High School DxD.1 karya Ichiei Ishibumi akan dibundel dengan Blu-ray disc yang berisi episode anime yang sementara berjudul 'Oppai, Tsutsumimasu!' [Boobs, Cover Up!]. Volume ini dijadwalkan keluar pada 10 Maret 2015 seharga 4.500 Yen.


Serial light novel original dengan art dari Miyama-Zero berkisah seputar Issei Hyōdō, seorang siswa SMA tahun kedua yang dungu dan mesum yang dibunuh oleh seorang gadis di kencan pertamanya. Issei [diisi suaranya oleh Yuuki Kaji] bereinkarnasi sebagai seorang iblis, dan sejak hari itu, dia berperan sebagai bawahan Riasu [Yōko Hikasa], seorang iblis tingkat tinggi yang juga merupakan gadis paling cantik di kampus Issei.

Tetsuya Yanagisawa menyutradarai musim pertama anime tersebut di studio anime TNK dengan penulis naskah Takao Yoshioka dan desainer karakter Junji Goto. Musim pertamanya tayang di Jepang pada 2012, dan Funimation melisensinya untuk streaming dan home video di Amerika Utara. Musim kedua tayang pada musim panas tahun lalu dan mempertemukan kembali sebagian besar staf utama dan pemeran dari musim pertama. Funimation juga melisensi musim keduanya. Musim ketiga anime tersebut juga telah dipastikan. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6