Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Yuuki Kaji, Nobuhiko Okamoto, Rie Kugimiya akan Membintangi Anime 'World Trigger'


Situs resmi dari manga World Trigger karya Daisuke Ashihara mengumumkan para pengisi suara untuk adaptasi anime dari Toei Animation. Situs tersebut tidak memberitahu peran yang akan dimainkan masing-masing pengisi suara, walaupun mereka semua akan hadir dalam acara World Trigger di Tokyo pada 11 Agustus mendatang.

Para pemeran serial ini antara lain:
  • Yuuki Kaji
  • Nobuhiko Okamoto [dari kiri ke kanan pada gambar di bawah]
  • Rie Kugimiya
  • Jun Fukuyama
  • Hideyuki Tanaka
  • Nao Tamura
  • Tomo Muranaka


World Trigger memulai debutnya tahun lalu di edisi ke-11 majalah mingguan Shonen Jump. Viz Media menambahkan serial tersebut ke dalam versi anthology digital dari Shonen Jump, dan akan menerbitkan cetakan pertama pada 7 Oktober mendatang.

Viz Media menjelaskan cerita serial tersebut sbagai berikut:
Serial terbaru dari Shonen Jump! Sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka, dan dari sana keluar makhluk raksasa yang tk terkalahkan dan mengancam umat manusia. Pertahanan satu-satunya Bumi adalah sebuah grup misterius yang memakai teknologi alien untuk melawannya kembali!
Anime World Trigger akan tayang perdana pada stasiun TV Asahi dan jaringannya pada bulan Oktober. Jump Special Anime Festa dari majalah Shonen Jump akan menayangkan sebuah anime World Trigger dalam tur-nya pada bulan November. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Daisuke Ashihara/Shueisha
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6