Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Sunrise Mengungkap Anime 'Cross Ange' dengan Video Promo Pertamanya


Studio animasi Sunrise membuka sebuah situs yang mengungkap proyek original anime televisi baru yang berjudul Cross Ange: Tenshi to Ryū no Rondo [Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons] pada ahri Minggu. Anime tersebut akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober di Tokyo MX, Mainichi Hoso, TV Aichi, dan Nippon BS Broadcasting. 


Situs tersebut juga menayangkan video promo pertama untuk anime Cross Ange:



Teks: Cerita tentang ketabahan seorang putri kerajaan yang kehilangan segalanya.
Teks: Aku akan hidup, memecahkan dunia.

Cerita anime-nya menurut situs resminya:
Karena manusia memperoleh teknologi data yang telah berkembang dalam jumlah besar - disebut 'Mana' - umat manusia mampu menaklukan semua perang, kelaparan, polusi, dan masalah lainnya di Bumi dengan menggunakan kekuatan tersebut, yang sama seperti sihir. Bumi telah memperoleh utopia perdamaian dan tanpa kekurangan.

Putri pertama dari kerajaan Misurugi, Angelize. Seperti orang lain, dia juga tidak memiliki kekurangan dan kekhawatiran. Dia terkenal di rakyatnya, dan diharapkan memakai mahkota. Akan tetapi, dia menyadari kenyataan yang mengejutkan bahwa dia adalah seorang Norma. 'Norma': Sebuah keberadaant idak teratur yang tidak dapat menggunakan Mana, dan diperlakukan sebagai sesat dan sebagai 'benda' daripada manusia. Mendapati segalanya diambil darinya, dia mengasingkan dirinya ke sebuah pulau terpencil.

Apa yang menunggunya disana adalah sebuah pertemuan yang ditakdirkan dengan sebuah grup gadis Norma yang tidak tahu apa-apa kecuali bertempur. Mereka menghabiskan hari-harinya mengendarai senjata robot humanoid bernama 'Barameiru' memburu naga raksasa yang datang dari dimensi lain untuk menyerang. Setelah namanya dicuri dari dirinya, apa yang prajurit Ange lihat di akhir pertempuran? Apa yang dapat dia percaya? Apa yang akan dia peroleh? Cerita tentang ketabahan seorang gadis dimulai sekarang.

Para pemerannya antara lain:



Nana Mizuki sebagai Ange, Putri pertama kerajaan Misurugi, dia dicintai oleh rakyatknya sebagai Putri Angelize. Setelah menyadari bahwa dia seorang Norma, dia menjadi seorang prajurit yang bertarung melawan naga dan mengganti namanya menjadi Ange. Karena dia dibesarkan sebagai seorang putri, dia memiliki harga diri yang besar dan sangat keras kepala. Di dalam markas, dia selalu terlibat konflik dengan yang lain.




Eri Kitamura sebagai Salia, pemimpin dari grup pertama Barameiru dengan kepribadian yang serius. Walaupun dia prajurit yang hebat, dia hanya beraksi terhadap hal yang telah dia pelajari, yang terkadang menyebabkan masalah saat dia dibutuhkan di situasi yang lain. Dia memiliki hobi rahasia.




Yukari Tamura sebagai Hilda, seorang prajurit penyerang di grup pertama Barameiru dan kesayangan kapten Zora. Dia bisa saja menduduki prajurit terkuat peringkat pertama atau kedua di grup tersebut. Seorang yang ambisius dan sinis, dia tidak menyukai Ange yang masih baru dan kuat, dan menganggapnya musuh.




Houko Kuwashima sebagai Vivian, seorang prajurit penyerang di Barameiru. Dia merupakan jagoan di timnya selama pertempuran yang menggunakan teknik-teknik dahsyat, tapi kepribadian aslinya sangat ceria. Setelah dia memberikan kuis konyol ke orang, dia secara sepihak menganggap mereka teman. Hobinya adalah kuis.




Kaori Ishihara sebagai Rosalie, seorang prajurit dengan senjata ringan di Barameiru. Dia sebenarnya memiliki kemampuan yang kecil, tetapi dia bertahan hidup hingga saat ini dengan menempel orang yang kuat. Dia juga tidak menyukai Ange, yang cepat membangun rekor pertempurannya.




Ami Koshimizu sebagai Ersha, seorang prajurit senjata berat di Barameiru. Dia lebih baik dalam memasak daripada bertempur, dan disukai banyak anak-anak. Dia merupakan figur ibu di Barameiru. Akan tetapi, dia lebih menakutkan dari siapapun saat marah.




Yui Ogura sebagai Chris, seorang prajurit senjata berat di Barameir. Seorang gadis negatif yang hanya terbuka ke orang yang dia kenal. Dia selalu hidup dengan sembunyi dibalik Hilda dan Rosalie.


Sumire Uesaka sebagai Momoka, kepala pelayan dari putri Angelize. Dia tidak menyukai semua hal kecuali merawat tuan putri.

Mamoru Miyano sebagai Tasuku 
Yui Horie sebagai Sara

Yoshiharu Ashino [Tweeny Witches] menyutradari anime tersebut di Sunrise, dan Tatsuto Higuchi menangani konsep karakter, sementara Sayaka Ono mendesain karakter. Penyanyi dan penulis lagu Akiko Shikata [Ar Tonelico series, Tales of Symphonia the Animation: The United World Episode theme song performance] akan membuat skoring soundtrack. Nana Mizuki akan membawakan lagu opening, sementara Eri Kitamura akan membawakan lagu ending.

Staf lainnya antara lain:
  • Creative Producer: Mitsuo Fukuda 
  • Barameiru Design: Junichi Akutsu 
  • Dragon Design: Kazutaka Miyatake 
  • Costume Design: Heiin
Sunrise mendaftarkan merk dagang 'Cross Ange' bulan lalu. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6