Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Single Terbaru VAMPS 'VAMPIRE LOVE'


VAMPS memperluas discography mereka dengan lagu baru yang terinspirasi dari makhluk penghisap darah. Single terbaru mereka berjudul 'VAMPIRE LOVE' dan akan dirilis pada 8 Oktober 2014. Single tersebut juga dapat didengarkan di seluruh Jepang sebagai theme song film Hollywood 'Dracula Zero' [dikenal juga sebagai 'Dracula Untold'].

Sebagai tambahan, dberitakan juga bahwa PV untuk lagu ballad yang akan datang ini dibuat di London. Sutradaranya tidak lain adalah Ken Nikai, orang yang sama dibalik PV kelam dari PV HYDE Roentgen days, D'espairsRay's 'REDEEMER' dan HALLOWEEN JUNKY ORCHESTRA's "HALLOWEEN PARTY".

'VAMPIRE LOVE' akan hadir dalam 3 edisi, masing-masing dengan cover artwork yang berbeda. Limited edition A akan berisi sebuah DVD bonus dengan PV dan Making Of. Limited edition B, berisi sleeve cardboard seukuran A4 dan hadir dengan buku cerita ilustrasi yang terinspirasi dari judul PV. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6