Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Live-Action Attack on Titan Dikonfirmasi untuk 2 Film

Sutradara film live-action Attack on Titan Shinji Higuchi mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut akan dibuat 2 film. Kedua film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada musim panas tahun depan. Film tersebut saat ini sedang dalam proses pembuatan di Jepang termasuk di pulau Hashima di Prefektur Nagasaki.


Higuschi menegaskan bahwa, dengan pengawasan dari kreator manga Attack on Titan Hajime Isayama, ceritanya akan berdasarkan dunia dan karakter dari manga tersebut, sementara menggabungkan karakter baru dan musuh yang tangguh. Yuusuke Watanabe [Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman] menulis naskahnya. Kiritkus film Tomohiro Machiyama, yang juga teman dari Isayama, mengerjakan naskahnya bersama Isayama dan Watanabe. 

Manga karya Isayama menggambarkan pertarungan antara umat manusia dan raksasa yang saat ini menguasai dunia di luar tembok yang dibuat manusia.


Aktor berusia 23 tahun Haruma Miura membintangi film ini. Pemeran lainnya antara lain Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongou, Takahiro Miura, Nanami Sakuraba, Satoru Matsuo, Satomi Ishihara, Taki Pierre, Jun Kunimura, Shū Watanabe, Ayame Misaki, dan Rina Takeda.

Manga original Attack on Titan karya Hajime Isayama telah menginspirasi empat buah manga spinoff, dan sebuah versi anime dengan total 25 episode yang tayang tahun lalu. Isayama meluncurkan serial tersebut di majalah Bessatsu Shōnen pada 2009, dan hingga kini manga tersebut telah terjual 40 juta cetakan.

Kodansha Comics menerbitkan manga original karya Isayama di Amerika Utara. Perusahaan tersebut juga merilis tiga dari empat manga spinoff, dan juga Attack on Titan Guidebooks: INSIDE & OUTSIDE. Vertical menerbitkan serial novel Attack on Titan: Before the Fall.

Funimation dan Crunchyroll menayangkan secara streaming versi anime dari manga tersebut bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang, dan Funimation  merilis bagian pertama dari serial tersebut dalam format home video tahun ini. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6