Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Resident Evil Original di Remaster untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, PC

Kanal YouTube resmi Resident Evil menayangkan sebuah pengumuman dari produser CAPCOM Japan Tatsuya Kitabayashi dan Yoshiaki Hirabayashi pada hari Selasa. Mereka mengkonfirmasi sebuah HD remaster Resident Evil original akan dibuat untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan PC. Remaster ini akan debut secara digital di Eropa dan Amerika Utara di awal 2015.


Resident Evil

Hirabayashi mengatakan 'tujuan remaster ini adalah untuk mengembalikan pengalaman original dari [Resident Evil] dalam HD. Tempo dan alur game originalnya merupakan sebuah bagian yang melekat dari atmosfir ketakutannya, jadi kita membuat keputusan untuk tidak merusak tempo ini'.

Game survival horor Resident Evil original memulai debutnya pada tahun 1996 di Playstation. Sebuah remake kemudian muncul dalam Nintendo GameCube pada 2002. Versi terbaru dari franchise ini, Resident Evil 6, telah dirilis pada 2012 silam untuk Playstation 3, Xbox 360 dan PC. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6