Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Yu-Gi-Oh! Arc-V akan Debut Internasional Musim Semi/Panas 2015


Distributor media Konami, 4K Media, mengkonfirmasi bahwa Yu-Gi-Oh! Arc-V, serial anime utama kelima Yu-Gi-Oh! yang terinspirasi dari manga original karya Kazuki Takahashi, akan memulai debut internasional pada musim semi atau musim panas tahun depan. Serial ini tayang perdana di Jepang April silam, dan menampilkan Yūya Sakaki, seorang protagonis baru yang diperankan oleh Kensho Ono.

Cerita anime ini berseting di Maiami City di pesisir Jepang. Yūya merupakan siswa SMP tahun kedua yang senang menghibur orang. Walaupun dia kecil, dia telah melatih tubuh dan tangan Action Duelist-nya dengan senjata. Impiannya adalah menjadi 'Entertainment Duelist' yang membuat orang-orang tersenyum. Suatu hari, Yūya bertarung dalam pertandingan dengan juara dunia Pro Duel saat ini...

Yu-Gi-Oh! Arc-V didahului oleh Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, Yu-Gi-Oh! Duel Monster GX, Yu-Gi-Oh! 5D's, dan Yu-Gi-Oh! Zexal. [anime paling awal Yu-Gi-Oh! dari Toei Animation dan TV Asahi pada 1998 seringkali tidak disatukan dengan yang lain, dan sekuel Yu-Gi-Oh! Zexal II digabungkan dengan serial Zexal].

4K Media mengumumkan bahwa film terbaru Yu-Gi-Oh! juga sedang dalam pengembangan di Jepang. Konami telah menayangkan Yu-Gi-Oh! Zexal II di blok acara Vortexx dari CW di Amerika Serkat pada Agustus silam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Kazuki Takahashi Studio Dice/Shueisha, TV Tokyo, NAS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6