Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Manga 'Gakkō Gurashi!' akan Dibuat Anime


Cover dari majalah Manga Time Kirarara Forward edisi bulan Agustus mengumumkan bahwa sebuah adaptasi anime berdasarkan manga Norimitsu Kaihō [Guilty Crown: Lost Christmas, Neppu Kairiku Bushi Road screenplays] dari Nitroplus dan Gakkō Gurashi! [School-Live!] dari Sadoru Chiba telah dipastikan.

Cerita dari manga tersebut seputar empat gadis yang memutuskan untuk tinggal di sekolah: Yuki Takeya yang energik, Rumi yang suka skop, Rurii ketua grup tersebut yang membawa semuanya, dan Megu, penasihat sekolah yang suka lalai. Akan tetapi, karena berbagai peristiwa misterius, gadis-gadis tersebut menyadari mereka yang terakhir lolos dari serangan zombie, dan berlanjut tinggal di sekolah.


Manga tersebut dimulai pada 2012 dengan Norimitsu Kaihō dari Nitroplus menyediakan ceritanya dan Sadoru Chiba membuat art-nya. Houbunsha akan menjual volume kompilasi keempat serial tersebut di Jepang pada 11 Juli mendatang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6