Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Baru Yu-Gi-Oh! sedang Dalam Pengembangan


Distributor internasional 4K Media Inc. mengumumkan bahwa sebuah film Yu-Gi-Oh! baru sedang dalam pengembangan di Jepang. Kristen Gray, senior vice president dari 4K Media Inc., berkomentar, 'Kami senang membawa karakter-karakter Yu-Gi-Oh! kembali ke layar bioskop untuk basis penggemar antusias mereka'.

4K Media saat ini berbelanja untuk sebuah distributor untuk seluruh wilayah di luar Asia, dan mempromosikan permainan kartu dan franchise anime di Licensing Expo, yang dibuka di Las Vegas pada hari Selasa.


Yu-Gi-Oh! Arc-V, serial anime utama kelima Yu-Gi-Oh! terinspirasi oleh manga original karya Kazuki Takahashi, tayang perdana di Jepang pada musim semi silam. Yu-Gi-Oh!: The Movie diputar di Amerika Serikat pada 2004 silam, diikuti dengan film Jepang Yu-Gi-Oh! 3D: Bonds Beyond Time di tahun 2010 untuk memperingati ulang tahun ke-10 franchise tersebut. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6