Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Light Novel Horor 'Another 2' Akan Diluncurkan pada Musim Gugur


Yukito Ayatsuji, pengarang dari light novel Another, diberitakan bahwa dia berencana untuk memulai serialisasi sebuah novel baru, dengan judul sementara Another 2, pada tahun ini. Akan tetapi, dia memiliki dua ide cerita yang masih dia pertimbangkan untuk novel tersebut. Dia meminta para penggemarnya apakah mereka dapat membaca sebuah cerita yang berseting pada 2001 atau 2009.

Dia kemudian menambahkan bahwa novel baru kemungkinan mulai diserialisasi 'di suatu majalah bulanan' pada musim gugur tahun ini, dan kemungkinan ceritanya mengambil seting pada 2001.

Kadokawa Group Publishing mencetak light novel original pada bulan Oktober 2009. Yen Press merilis novel tersebut secara digital tahun lalu, dan berencana untuk menerbitkannya dalam hardcover pada bulan Oktober mendatang. Ayatsuji telah merilis sebuah novel sekuel berjudul Another Episode S tahun lalu.

Novel originalnya telah menginspirasi sebuah serial manga karya Hiro Kiyohara [Shisso Holiday] dan sebuah anime dari P.A. Works dengan desain karakter original oleh Noizi Ito. Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang. Sentai Filmworks melisensi anime tersebut untuk home video di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Mei Misaki cantik, atletis, dan merupakan salah satu gadis populer di sekolahnya. Mengapa hal kecil seperti kematian merubahnya? Sekarang, 23 tahun setelah kematian misterius Mei, seorang murid pindahan menemukan bahwa tidak hanya satu mayat murid sekolahnya saja yg misterius, tetapi beberapa rahasia tidak pernah keluar dari sekolah tersebut. Terlebih, semua ini mungkin terkait dengan masa lalu keluarganya.
Apakah rahasia tersebut dan bagaimana semuanya berhubungan?? Dan bahkan apabila Kouichi megetahui semuanya, akankah informasi tersebut menyelamatkannya? Seiring bel sekolah mematikan berdering dan murid-murid mulai mati, hal-hal yang tidak benar-benar terkubur kembali menghantui sekolah terkutuk itu! [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6