Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Arpeggio of Blue Steel akan Mendapat 2 Film Anime pada 2015


Edisi Agustus dari majalah Young King Ours mengumumkan bahwa produksi dari dua film anime Arpeggio of Blue Steel telah dipastikan untuk tahun depan. Film pertama akan menjadi film kompilasi dari serial anime tahun lalu tersebut dengan urutan cerita yang baru, sementara itu untuk film kedua merupakan karya yang benar-benar baru.

Proyek film ini akan mempertemukan kembali para staf dari serial anime-nya. Seiji Kishi akan menyutradarai di SANZIGEN Animation Studio, dan Makoto Uezu akan bertanggungjawab terhadap naskahnya. Masato Kōda sekali lagi membuat komposisi musiknya.

Dalam manga original dari Ark Performance, diceritakan bahwa umat manusia kehilangan banyak daratan karena pemanasan global di pertengahan abad ke-21. Kemudian, 'Fleet of Fog' yang diisi dengan senjata super tiba-tiba muncul di seluruh dunia. Tanpa kemampuan untuk melawan armada ini, umat manusia kalah dan tak lagi bisa bepergian lewat laut. 17 tahu setelah perang di laut tersebut, Gunzō Chihaya dan rekan-rekannya entah bagaimana menyita sebuah kapal selam 'Fleet of Fog' bernama I-401. Bersama-sama dengan Iona ['model mental' I-401 atau inkarnasi-nya dalam bentuk humanoid], mereka mengambil alih 'Fleet of Fog'.

Anime televisi-nya tayang kembali di tahun ini dengan 12 tayangan 'Kiri-Kuma' baru dengan staf yang sama dalam anime dan film yang akan datang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6