Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Psycho-Pass' Baru akan Diluncurkan Bulan Juni


Edisi Juli dari majalah bulanan Comic Blade mengumumkan bahwa sebuah manga adaptasi baru dari anime Psycho-Pass karya Production I.G dan Gen Urobuchi akan diluncurkan di edisi berikutnya pada 30 Juni 2014 mendatang. Psycho Pass: Kanshikan Kōgami Shinya [Psycho-Pass: Enforcer Shinya Kogami]  akan digambar oleh Natsuo Sai dengan cerita oleh Midori Gotou dari Production I.G.

Anime Psycho-Pass telah menginspirasi manga spinoff Kanshikan Tsunemori Akane [Inspector Akane Tsunemori] karya Hikaru Miyoshi di majalah Jump Square dari Shueisha. Serial tersebut telah dicetak lebih dari 380.000 salin.

Serial anime originalnya mengambil tempat di masa depan yang tidak terlalu jauh, dimana dimungkinkan untuk mengukur dan menilai pikiran dan kepribadian seseorang secara instan. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah 'Psycho-Pass' dalam judul anime tersebut merujuk pada sebuah standar untuk mengukur potensi seseorang untuk berbuat kriminal. Ceritanya seputar 'aparat penegak hukum' bernama Shinya Kōgami, seseorang dengan koefisien kriminal yang tinggi yang ditugaskan untuk mengatur kejahatan daripada harus ditahan.

Serial anime Psycho-Pass 2 akan memulai debutnya pada bulan Oktober mendatang, diikuti dengan film Psycho-Pass di musim dingin. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6